Injak Usia 6 Tahun, Facebook Tembus 400 Juta Pengguna



Jakarta - Tepat 6 tahun sudah usia Facebook di dunia maya. Dalam hari jadinya, Mark Zuckerberg mengumumkan pencapaian yang telah mereka raih serta membocorkan rencana mereka ke depan.

Facebook mulai berdiri pada 4 Februari 2004. Baru 5 bulan yang lalu diketahui jumlah penggunanya sekitar 300 juta, kini angka tersebut sudah menembus 400 juta. Mark Zuckerberg menuliskan angka tersebut di blog resmi Facebook.

Melihat perkembangan dan manfaat Facebook di kalangan penggunanya, Zuckerberg mengakui hal itu sungguh berarti. Dan untuk menandai pencapaian mereka, Zuckerberg menjanjikan perilisan produk yang telah lama dinanti-nanti.

"Kami akan merilis 'barang-barang' baru untuk memperkaya pengalaman pengguna FB, termasuk hal yang sudah lama dinantikan," demikian ungkap Zuckerberg seperti yang dilansir detikINET, Jumat (5/2/2010).

Untuk detail lebih lanjut, Zuckerberg akan menuliskan di blog selanjutnya.

Tim besar Facebook sendiri mengadakan 'Hackathon' di markas besar mereka di Palo Alto, California dalam perayaan ke-6 ini. 'Hackathon' ialah tradisi Silicon Valley, di mana semua teknisi begadang untuk mengkoding dan mewujudkan produk anyar. Selain itu, perusahaan tersebut juga berencana mengumumkan desain barunya.

Akan seperti apa desain dan fitur anyar dari Facebook? Kita tunggu saja.

0 Response to "Injak Usia 6 Tahun, Facebook Tembus 400 Juta Pengguna"

Posting Komentar

tinggalkan pesan

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme