Indosat Pertahankan IM3 untuk Segmen Muda


Tim pemasar Indosat menjadi juara pertama ajang Marketing Dream Team Champions (MDTC) 2009 atas keberhasilannya memposisikan layanan prabayar seluler IM3 sebagai brand terkuat di segmen pelanggan usia muda.

Program marketing IM3 dinilai mampu melihat ceruk pasar (niche market) yang unik dari segmen anak muda, yaitu SMS dan data, selain juga voice. Ajang ini digelar oleh Majalah SWA yang bekerjasama dengan Mark Plus dan Indonesia Marketing Association (IMA).

"IM3 kami posisikan menjadi merek gaya hidup yang secara konsisten menggarap anak muda. Kami gembira kerja keras dan komitmen kami mengelola IM3 mendapatkan pengakuan," ujar Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, Rabu (3/2/2010).

Dalam ajang ini, tim pemasar Indosat dipimpin oleh Fuad Fachroeddin selaku Group Head Strategic Marketing, dengan anggota tim antara lain Teguh Prasetya, Gede Krishna Jaya, Yanti Ermayanti, Hesti Diyahanita Priyamsari, Andy Jobs dan M Andre Reinaldy.


0 Response to "Indosat Pertahankan IM3 untuk Segmen Muda"

Posting Komentar

tinggalkan pesan

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme