Bagaimana Google optimasi SEO? Download saja Google’s SEO Report Card


Biasanya pemilik Blog atau website meng-optimasi SEO (Search Engine Optimization) agar terindek dan tampil dengan optimal di search engine, terutama Google. Tetapi ternyata google-pun juga mengoptimisasi SEO di berbagai produknya. Dan ternyata, banyak produknya yang masih kurang dalam hal SEO.
Ingin tahu lebih lengkap bagaimana google mengoptimisasi SEO di produk-produknya? Download saja Google’s SEO Report Card.
Meskipun laporan ini secara khusus menampilkan produk-produk google, tetapi juga memberikan manfaat bagi pemilik blog/website yang ingin mengoptimalkan SEO.

Google’s SEO Report Card, merupakan usaha yang dibuat google yang diberikan kepada tim produk-produk google dengan memberikan ide-ide bagaimana agar mereka dapat meningkatkan halaman produknya dengan optimasi yang sederhana dan dapat diterima. Optimasi yang diberikan ditujukan tidak hanya membantu search engine memahami isi halaman website dengan lebih baik, tetapi meningkatkan pemahaman/pengalaman pengunjungnya.
Langkah-langkah sederhana seperti memperbaiki halaman 404, broken links, menyederhanakan pemilihan URL, menyediakan kemudahan dan judul yang mudah dipahami dan berbagai tips perbaikan lainnya.
Ingin tahu lebih lengkap apa saja perbaikan yang ditulis dalam 49 halaman ini ? Langsugn saja download Google’s SEO Report Card ( 1.64 MB)
Bagi yang masih pemula, ingin tahu dasar-dasar optimisasi SEO atau ingin melengkapi referensi SEO dari google, jangan lupa membaca Panduan SEO dari Google dalam Bahasa Indonesia

0 Response to "Bagaimana Google optimasi SEO? Download saja Google’s SEO Report Card"

Posting Komentar

tinggalkan pesan

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme