Konser Afgan di Mojokerto Bersama Telkomsel

Menceritakan pengalaman kemarin di Mojokerto.. Konser Afgan oleh Telkomsel kemarin cukup semarak.. Meski penonton tak memenuhi kapasitas GOR Seni dan Olahraga Majapahit Kota Mojokerto, konser Afgan cukup memukau para penonton, Minggu kemarin. Ratusan Afganisme terlihat histeris saat Afgan tampil termasuk saya hehe... (bedanya saya cowok) :p.

Kapasitas GOR yang cuman 3 ribu penonton itu tampak lenggang. Namun, lengkingan suara para Afganisme ini memecahkan kesunyian. Afgan tampil, setelah dua band pembuka membuka acara ''Satu Jam Bersama Afgan'' sekitar pukul 15.00 WIB. Afgan terlihat menyapa para penggemarnya yang rata-rata ABG cewek. kurang ajar ya... yang cowok ga disapa wkwkwkwk :p

Bahkan, salah satu penonton, dengan kursi roda merangsek ke depan. Bakti Sutopo (20) warga Magersari, Kota Mojokerto mendapat kesempatan maju dan memperoleh kaos serta jabat tangan dari Afgan. Ia mengaku sudah ngefans sejak Afgan muncul di ranah industri musik.

''Saya ngefans sama Afgan sejak awal muncul, saya punya semua kaset dan CD Afgan semuanya. Saya senang akhirnya bisa ketemu langsung dengan Afgan dan bisa berjabat tangan dengan dia. Apalagi, saya dapat kaos dari dia,'' ungkapnya.

Dalam acara tersebut, ia juga membawakan lagu single terbarunya ''Bawalah Cintaku''. Tak ketinggalan lagu-lagu andalannya, seperti Dia Dia Dia, Terima Kasih Cinta, Bukan Cinta Biasa dan Cinta dua hati. Meski hanya dengan enam lagu, konser dengan HTM Rp 5 ribu tersebut cukup membuat sebagian Afganisme Cewek menangis.

1 Response to "Konser Afgan di Mojokerto Bersama Telkomsel"

  1. Afgan ke mojokerto? Pisau Sadap Karet

Posting Komentar

tinggalkan pesan

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme